Berita Desa

Polres Gresik Gelar Jum'at Curhat dan Santunan Di Desa Dahanrejo

15 September 2023
admin
Dibaca 81 Kali
Polres Gresik Gelar Jum'at Curhat dan Santunan Di Desa Dahanrejo

desadahanrejo.gresikkab.go.id - Kepolisian Resort (Polres) Gresik menggelar kegiatan Jumat Curhat di Dusun Dahanrejo Kidul Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Jumat (15/09/2013)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Gresik, Iptu Ali Fauzi, SH.

Hadir juga Kanit Binkamsa Binmas Polres Gresik, Aiptu Saiful, B.Y, Wakapolsek Kebomas, Iptu Mustofa, SH. Kanit Binmas Polsek Kebomas, Iptu Sri Mariyani, S. Sos. Ps. Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Ipda Andri Aswoko, SH. Bhabinkamtibmas Dahanrejo Aipda Rustam Efendi, Babinsa Serka Fendris dan Kepala Desa Dahanrejo, H. Mochammad Hasan.

Iptu Ali Fauzi, Kasat Binmas Polres Gresik menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat serta menggali informasi juga menerima masukan kritik dan saran dari masyarakat terkait keamanan ketertiban dan juga berkaitan dengan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

Lanjut Iptu Ali kegiatan tersebut juga sebagai bentuk keterbukaan dan kedekatan Polri sebagai bagian dari masyarakat.

Baca Juga: PPS Desa Dahanrejo Sosialisasikan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh warga yang hadir antara lain masih sering terjadinya curanmor, kelangkaan pupuk, bedah rumah, kesehatan dan saluran irigasi yang perlu adanya pembenahan.

"Semua Informasi, Pengaduan serta saran akan kami terima dan kami bantu tindak lanjuti dengan berkoordinasi kepada pihak yang terkait" ucap Iptu Ali Fauzi

Kepala Desa Dahanrejo, H. Mochammad Hasan menyambut baik dan mengucapkan berterima kasih kepada Pihak Kepolisan.

"Terima kasih kepada Polres Gresik yang mau hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah warga desa dahanrejo secara langsung". Ujarnya

Dalam kesempatan ini juga diadakan pemberian santunan yang diperuntukkan kepada fakir miskin dan dhuafa warga sekitar. (Aan)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image