Berita Desa

TP PKK Dahanrejo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

24 Oktober 2023
admin
Dibaca 82 Kali
TP PKK Dahanrejo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

desadahanrejo.gresikkab.go.id - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 yang bertempat di Pendopo Balai Desa Dahanrejo. Senin (23/10/2023).

Acara dimulai dengan pembacaan sholawat Nabi, Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Dahanrejo, H. Mochammad Hasan, Ketua TP. PKK Desa Dahanrejo, Hj. Suaebah dan seluruh Pengurus TP. PKK serta menghadirkan Penceramah Ustadzah Hj. Siti Aminah dari Gresik.

Kepala Desa Dahanrejo, H. Hasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk ungkapan rasa cinta kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Jumat Curhat dan Santunan di Desa Dahanrejo

"Mari kita perbanyak membaca sholawat Nabi dengan memperbanyak sholawat Nabi semoga kita kelak mandapatkan syafaat dari Nabi Besar Muhammad SAW."

Dan semua yg hadir di acara maulid ini semoga selalu dalam  lindungan dan rohmat Allah SWT, diberi kesehatan, diberi rizki yang melimpah dan diberikan segala kemudahan dalam segala hal. Tambahnya.

Selanjutnya, Bu Nyai Hj. Siti Aminah, berpesan dalam ceramahnya bahwa kiita harus selalu berhati hati dalam mencari ilmu, hati-hati dalam mencari rizky, dalam beribadah, dan juga dalam berkeluarga.

"Dalam sehari semalam usahakan selalu istiqomah membaca Sholawat Nabi minimal sebanyak 200 kali."

Kita harus selalu menjalin dan mempertahankan silaturrahim, selalu berusaha menghormati orang lain dan jangan sampai merendahkannya. Karena manusia itu diciptakan untuk beribadah kepada Allah SWT. Jelas bu nyai

Sebelum acara ditutup diadakan undian untuk mendapat suvenier yang disiapkan oleh pengurus. (Sukesi)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image